Home / BERITA / Ini Harapan Warga Pada Bupati Baru

Ini Harapan Warga Pada Bupati Baru

Badingah_Immawan (suarapemilih.com)
Badingah_Immawan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, GUNUNGKIDUL-Meskipun belum melakukan penetapan secara resmi namun calon Bupati Gunungkidul sudah diketahui, banyak harapan muncul dengan hadirnya pemimpin baru yang salah satunya adalah daerah pembatasan yang harus lebih diperhatikan, Jum’at (11/12/2015). Sampai berita ini diterbitkan calon bupati yang terpilih masih Badingah-Immawan Wahyudi.

“Saya menggantungkan harapan besar kepada pasangan Badingah-Immawan Wahyudi yang kembali menduduki jabatan bupati dan wakil bupati Gunungkidul. Saya merasa selama ini perhatian Pemerintah Kabupaten bagi warga pinggiran (khususnya perbatasan dengan Jawa Tengah) masih sangat kurang,” ujar seorang warga Dusun Lemahbang, Desa Candirejo, Semin Ari Nuryanto kepada tim SP.

Menurut Semin Ari, ia tak pernah melihat Bupati melakukan kunjungan ke daerah nya. “Meski hanya sebentar, blusukan itu sangat penting. Sebab bisa melihat langsung dan mengetahui kondisi masyarakt dilapangan,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, bahwa perhatian dari pemkab sangat dibutuhkan. terlebih lagi selama ini, warga perbatasan sangat bergantung dengan daerah lain ketimbang daerahnya sendiri, mulai dari akses kesehatan hingga pemenuhan berbagai macam kebutuhan pokok.

“Kondisi lain bisa dilihat dari pemberian air bersih. Salah satunya saat sepanjang musim kemarau kemarin, kami hanya dikirim satu tangki saja, padalah warga sangat membutuhkan bantuan tersebut”.

“Saya berharap kepada pemimpin yang terpilih ini, semoga harapan kami semua bisa terealisasikan dan tidak mengecewakan,” pungkas Semin Ari.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: