Home / BERITA / Ini Jawaban Risma Terkait Pencalonannya di Pilgub

Ini Jawaban Risma Terkait Pencalonannya di Pilgub

Tri Rismaharini saat diajak foto (suarapemilih.com)
Tri Rismaharini saat diajak foto (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Tri Rismaharini, Walikota terpilih yang dikatakan masuk dalam bursa Pilgub DKI Jakarta PDI Perjuangan tidak membuatnya goyah, sebab menurutnya saat ini masih berniat untuk menjalankan amanat yang diberikan oleh masyarakat Surabaya sebagai Walikota hasil pilkada 2015 lalu, Minggu (10/01/2016). Sampai saat ini belum Ia masih menjalankan tugasnya sebagai Walikota.

Hal itu disampiakan saat acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang digelar di area Pekan Raya Jakarta (PRJ). “Saya masih punya janji dengan warga Surabaya. Mereka telah memberikan amanah kepada saya dan itu harus dijalankan,” ujar Walikota perempuan pertama di Surabaya itu.

Tidak hanya itu, kegigihan Risma dalam mempertahankan niat dan pendapatnya untuk tetap akan menjalankan amanah masyarakat Kota Surabaya sebagai Walikota juga akan disampaikan ke DPP, jika dirinya mendapatkan tugas dari partai yang menaunginya (PDIP) untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang

“Saya akan maju dan menjelaskan kepada partai bahwa saya masih dibutuhkan di Surabaya. Warga Surabaya telah memilih saya dan saya akan menjalankan amanah itu,” tegas mantan kepala Bappeko Kota Surabaya ini.

Hal ini telah dibuktikan saat Risma diminta oleh partai (PDIP) untuk memangku jabatan Menteri, dan akhirnya alasan yang disampaikan bahwa dirinya masih dibutuhkan di Surabaya berhasil diterima.”Saat itu juga pernah diminta jadi menteri namun setelah saya jelaskan dan ternyata bisa,” katanya.

Kehadirannya tersebut tidak hanya mengikuti Rakernas PDIP, namun Risma benar-benar bak selebritis karena tak sedikit kader dan pengurus PDIP diberbagai jenjang mengajak untuk berfoto bersama. Bagaimana tidak, saat sesi istrihat saja Risma seakan tidak bisa santai karena tempat duduknya banyak didatangi kader PDIP dari daerah lain.

Berbagai sanjungan juga terus mengalir dari sejumlah kader PDIP beberapa daerah. “Ah…biasa saja. Saya hanya bekerja untuk rakyat tidak lebih, ” ujar Risma sembari tersenyum.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: