Home / BERITA / Ini Serangan Taufik ke Ahok Jelang Pilkada 2017

Ini Serangan Taufik ke Ahok Jelang Pilkada 2017

Ketua Gerindra DKI M Taufik (suarapemilih.com)
Ketua Gerindra DKI M Taufik (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mendekati pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan di gelar 2017, Ketua Gerindra DKI M Taufik tak ada habisnya menyerang Ahok bahkan semakin gencarnya ia mempertanyakan efektivitas Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) yang sudah diresmikan Pemprov DKI Jakarta, Jumat (22/01/2016). Sampi berita ini diterbitkan Ahok Sudah meresmikan RPTRA.

Meski masih satu tahun lagi, bursa calon Gubernur DKI sudah ramai. Salah satunya partai Gerindra sudah siap menggodok delapan nama calon, tetapi nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) tidak termasuk. Sebab ia menilai bahwa berencana membangun sekitar 150 RPTRA guna memberikan ruang bagi anak-anak agar dapat bermain dengan aman dan nyaman ini adalah bentuk kampanye pilkada.

“Itu mah kampanye buat Pilkada DKI 2017. Mana tujuannya sebagai ruang sosialisasi warga. Belum terlihat tujuannya, malah dijadikan orang pacaran. Apalagi belakangan ini banyak teroris di pemukiman,” kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (21/1) siang.

Menurutnya, untuk memberikan upaya antisipasi terhadap perilaku menyimpang dan potensi kejahatan terhadap anak-anak tidak cukup dengan membangun RPTRA saja. Tetapi juga komunikasi yang intensif dengan pejabat tingkat RT/RW dan juga masyarakat.

Dia pun lantas kembali mengkritik cara komunikasi Ahok yang cenderung tidak santun dan lebih senang mengancam bila ditemukan masalah.

“Pemimpin itu beretika, santun dan cerdas. Bukan sering mengancam. Jangankan yang di lingkungan wilayah, yang dekat di lingkungan pemerintahan saja, anggaran tidak pernah terserap maksimal. Itu kan karena komunikasi dan hobi Gubernur yang tidak santun,” tegasnya.

Selain itu, Taufik mengkritik pernyataan Ahok yang meminta warga DKI Jakarta tak usah takut dengan aksi teror di Thamrin.

“Kalau kata saya harus hati-hati, keamanan sesuai kebutuhan saja, kan kemarin Ahok bilang menantang juga kan,” kata Taufik.

Bila benar menjadi sasaran teroris, Taufik meminta Ahok untuk menyerahkan pengamanan atas dirinya kepada pihak Polda Metro Jaya. Dia juga menilai selama ini kinerja instansi pimpinan Irjen Pol Tito Karnavian itu sudah cukup baik mengantisipasi ancaman terorisme.

“Semuanya kita serahkan pada Polda Metro jaya. Dia yang tau kebutuhan, bahwa Jakarta aman. Kita kan mengapresiasi langkah-langkah Polda memecahkan teroris. Sudah jelas, bilang sama Ahok enggak usah takut lah,” jelasnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: