Home / BERITA / Inilah Janji Cabup Cawabup Sleman Jika Terpilih

Inilah Janji Cabup Cawabup Sleman Jika Terpilih

Debat Putaran Terakhir Cabup Cawabup Kabupaten Sleman
Debat Cabup Cawabup Kabupaten Sleman (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SLEMAN-Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman telah melaksanan debat putaran terakhir, kedua paslon berebut meyakinkan hati masyarakat dengan janji-janji mereka jika terpilih menjadi pemimpin di Wilayahnya, Minggu (6/12/2015). Sampai saat ini paslon masih  yakin dengan janjinya jika teprilih nanti.

Mulai dari mempermudah pelayananpublik, transparasi anggaran sampai pencegahan tindak pidana korupsi, setidaknya itu muncul dalam bebat yang disiarkan langsung di Jogja TV, Sabtu (5/12/2015) malam.

Debat putaran terakhir di ikuti oleh kedua paslon yaitu Yuni Satia Rahayu dan Danang Sulistya Wicaksana serta Sri Purnomo dan Sri Muslimatun yang dipandu oleh Bambang Purwoto MA dari FISIPOL UGM, dengan mengambil tema tata kelola yang baik, refotmasi birokrasi dan penguatan demokrasi lokal.

Calon Bupati Sleman nomor urut 1, Yuni Satia Rahayu berupaya akan meningkatkan anggaran desa, kesejahteraan pegawai dan keluarga secara legal dan akutable. Itu dilakukan guna mengurangi tindakan perilaku koruktif Sumber Daya Manusia (SDM) Sleman yang baik.

Sedangkan pasangannya Danang Sulistya Wicaksana menyinggung tingginya belanja pegawai yang mencapai Rp 1,1 triliun harus benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat Sleman. Apalagi SDM dari SKPD sangat bagus dan berkomitmen.

Sementara itu Calon Bupati Sleman Sri Purnomo sempat menyanggap ungkapan moderator jika kualitas pendidikan Sleman kurang berkualitas. Indikasinya jika banyak masyarakat yang justru memilih sekolah ke luar Sleman. Sri Purnomo mengungkapkan jika hal itu tidak sepenuhnya benar, sebab Di Kabupaten Sleman banyak bertebaran sekolah berkualitas baik. Mulai dari Sleman barat, utara, tengah dan timur. Ini menunjukan menunjukkan sekolah di Kabupaten Sleman berkualitas bagus. Bahkan tingkat nasional.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun menuturkan jika pihaknya siap membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat untuk terlibat dalam proses perencanaan hingga pengawasan. “Semuanya sistem informasi kita pastikan akan mudah diakses oleh masyarakat,” tegasnya.Mr

 

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: