Home / BERITA / Inilah Jawaban Mengapa Ahok Harus Dijegal Dan Tak Ikuti Pilgub DKI

Inilah Jawaban Mengapa Ahok Harus Dijegal Dan Tak Ikuti Pilgub DKI

Inilah Jawaban Mengapa Ahok Harus Dijegal Dan Tak Ikuti Pilgub DKI(suarapemilih.com)
Inilah Jawaban Mengapa Ahok Harus Dijegal Dan Tak Ikuti Pilgub DKI(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA– Pengurus Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Bamukmin menilai, Basuki Tjahaja Purnama memimpin DKI Jakarta dengan penuh kezaliman, arogan, sombong dan tidak punya hati nurani, sehingga membuatnya mengajak umat Islam dan warga Jakarta bersama-sama menghadang gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut tersingkir di Pilkada DKI 2017 mendatang, Sabtu (3/9/2016). Jika dilansir dari beberapa sumber, hingga kini telah banyak kebijakan Ahok yang membuat warga DKI kecewa.

Menurut Habib, pandangannya bukan sekadar opini. Dia mencontohkan sejumlah kebijakan yang sudah diambil Ahok. Terbaru ialah keputusan Ahok menggusur sejumlah warga yang bermukim di Rawajati, Pancoran, Kamis (1/9) kemarin.

“Akibat perbuatannya, bahkan (ada) anak yatim yang seharusnya dilindungi, dijaga, tapi digusur. Jadi Ahok ini pemimpin arogan, penuh kesombongan, pemimpin enggak punya hati nurani, pemimpin tukang gusur, pembuat sengsara rakyat,” ujar Novel, Jumat (2/9).

Agar Ahok tak lagi terpilih, Habib Novel mengajak seluruh rakyat Jakarta merapatkan barisan.

“Belum pernah ada gubernur sebiadab Ahok, tidak punya hati nurani. Kami terusik, kita lihat pedagang hewan kurban yang turun-temurun dagang, begitu Ahok jadi gubernur digusur,” ujarnya.

Novel tidak peduli kalau kemudian ada pihak yang menyatakan gerakan menolak Ahok sebagai kampanye hitam. (Sumber: detik.com).

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: