Home / BERITA / Instansi Ini Haram Libur di Pilkada Serentak

Instansi Ini Haram Libur di Pilkada Serentak

Ilustrasi Libur Pilkada Serentak
Ilustrasi Libur Pilkada Serentak (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menerbitkan Surat Edaran perihal pelaksanaan hari libur nasional pada 9 Desember setelah ada beberapa bidang tertentu yang tidak wajib libur, Selasa (08/12/2015). Sampai berita ini diturunkan surat edaran tersebut telah sampai ke instansi-instansi tersebut.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman melalui siaran resminya, menghimbau, agar unit pelayanan publik tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pihaknya mengatakan unit pelayanan publik seperti rumah sakit, puskesmas, telekomunikasi, listrik, air minum, pemadam kebakaran, perbankan, keamanan dan ketertiban, perhubungan, dan unit sejenis lainnya harus tetap memberikan layanan.

Dalam surat tersebut juga disebutkan bahwa setiap pimpinan instansi pemerintah agar melakukan pengaturan dan pemantauan terhadap pelaksanaan hari libur nasional tersebut dan mengambil langkah-langkah peningkatan disiplin sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bapak Menteri PANRB menginstruksikan kepada semua pimpinan instansi pemerintah sigap dan tanggap melakukan pengaturan dan pemantauan. Pihaknya ingin memastikan pelayanan publik berjalan, disiplin dan netralitas ASN tetap terjaga.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: