Home / BERITA / Ita Harapan Kaum Perempuan Kota Semarang

Ita Harapan Kaum Perempuan Kota Semarang

hendi-ita-hebat-suarapemilih
Paslon Hebat-Hendi-Ita(suarapemilih)

Suarapemilih.com, SEMARANG – Di desa Rusunawa Kaligawe dukungan kepada Hendi  dan Ita semakin menguat, setelah kaum wanita menaruh harapan penuh kepada Ita, Rabu (04/11). Sampai berita ini diturunkan semua warga Rusunawa Kaligawe memberikan respon positif kepada Hendi dan Ita dan belum ada yang memberikan tanggapan negative.

Hal ini bermula dari kedatangan Ita yang mengunjungi warga Rusunawa Kaligawe, Gayamsari. Ita yang datang sekitar pukul 06.00 langsung menarik perhatian ibu-ibu warga sekitar. Ita yang menjadi calon perempuan satu-satunya dinilai menjadi bukti nyata akan keterwakilan perempuan di Kota Semarang dalam pemerintahan.

Mulat, warga Rusunawa Kaligawe mengatakan, siap menghantarkan Ita menjadi wakil wali kota perempuan pertama dalam sejarah Kota Semarang. Ia yakin jika Mbak Ita terpilih menjadi wakil wali kota Semarang, maka perhatian pemerintah kepada kami dan anak-anak kami yang telah baik dapat lebih ditingkatkan.

Selain melakukan dialog, Ita juga terlihat tidak canggung untuk larut bersama ibu-ibu warga Rusunawa Kaligawe melakukan senam bersama. Dalam kesempatan tersebut Ita mengatakan siap untuk lebih meningkatkan perhatian terhadap perempuan dan anak di Kota Semarang.Kf

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: