Home / BERITA / Jaga Stamina Jelang Kampanye Akbar

Jaga Stamina Jelang Kampanye Akbar

Rasiyo-Lusi
Rasiyo-Luci Kurniasari (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SURABAYA-Jadwal kampanye akbar telah ditentukan, pasangn calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Rasiyo-Luci Kurniasari mulai mempersiapakna fisik dan mental untuk melakukan kampanye akbar, Sabtu (21/11/2015). Sampai berita ini ditulis pasangn nomor urut satu ini yakin akan gelar kampanye akbar tersebut.

Tim pemenangan Rasiyo-Luci ini memutuskan untuk tetap mengambil kesempatan kampanye akbar, yang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya ditetapkan pada tanggal 29 November 2015. Berbeda dengan pasangan nonor urut dua yang tak mengambil kersempatan ini.

Kampanye akbar yang akan digelar dengan menyewa gedung milik BUMD di JX, Jl A.Yani Privinsi jawa Timur ini direncanakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo bambang Yudhoyono dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akan datang untuk mengobarkan dukungan untuk pasangan nomor urut satu itu.

Anggota Tim Pemenangan Rasiyo-Luci, Ach Zainul Arifin mengatakan, “Mudah-mudahan Pak SBY dan Pak Zul datang. Serta anggota DPR RI Demokrat dan PAN jadi Juru kampanye (jurkam),” katanya kepada SP.

“Agar suasana pesta kampanye akbar lebih meriah, maka akan diisi juga dengan musik rock hingga dangdut. Panitia sudah menyiapkan dua stage agar publik yang datang bisa menikmati. Ini adalah pesta hiburan rakyat, dan ini menuju kemenangan, insyaAllah,” harapnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: