Home / BERITA / Jakarta Kini Berubah, Djarot Daya Tarik Baru DKI

Jakarta Kini Berubah, Djarot Daya Tarik Baru DKI

Wagub Djarot saat ikuti Bukber bersama PFI di Bundaran HI, Jakarta(suarapemilih.com)
Wagub Djarot saat ikuti Bukber bersama PFI di Bundaran HI, Jakarta(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tampak harmonis dengan jurnalis foto saat menghadiri acara buka bersama dengan Perwarta Foto Indonesia (PFI) di Bundaran HI, Jakarta , Jumat(17/6/2016). Hingga kini mantan Bupati Blitar sersebut tengah menjadi perbincangan dan daya tarik baru bagi warga Jakarta.

Pada acara tersebut, Djarot terlihat akrab ngobrol dengan wartawan. Kehadirannya menambah kemeriahan acara yang juga diselingi dengan diskusi dan bincang santai bersama pewarta foto.

Disela-sela perbincangannya, Djarot mengemukakan bahwa DJakarta harus dibangun dengan cara “Ngewongke”. “Pembangunan itu untuk manusia, jadi tidak boleh mengorbankan manusia dan alam tempatnya hidup,” ujar Djarot.

Tak hanya “Ngewongke” (memanusiakan manusia) imbuh Djarot, pembangunan Jakarta juga harus dengan berbudaya, yaitu budaya Nusantara.

Acara tahunan yang digelar PFI tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pewarta foto dari berbagai media nasional tanah air.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: