Home / BERITA / Jaksa Perlihatkan Bukti, Ahok Tak Berkutik

Jaksa Perlihatkan Bukti, Ahok Tak Berkutik

Jaksa Perlihatkan Bukti, Ahok Tak Berkutik
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Ruang persidangan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang hadir sebagai saksi di sidang lanjutan kasus suap tidak dapat berbuat apa-apa setelah Tim jaksa memperlihatkan barang bukti bantuan PT Agung Podomoro Land di Kalijodo, Selasa (26/07/2016). Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut masih belum terselesaikan.

Jaksa yang menanyakan soal kontribusi di Kalijodo dalam sidang lanjutan dengan terdakwa eks Presdir PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja dan anak buahnya Trinanda Prihantoro kepada Ahok awalnya dijawab dengan kalimat “ Ngga ada Pak,” kata Ahok.

Namun beberapa saat kemudian, Ahok lantas mengiyakan adanya bantuan PT Agung Podomoro Land terkait pembangunan jalan inspeksi di Kalijodo. “Kalijodo mungkin jalan inspeksi, mungkin jalan kalinya. Tapi saya nggak tahu,” kata Ahok.

Tim jaksa juga menunjukkan barang bukti terkait ‘bantuan’ PT Agung Podomoro Land di Kalijodo. Ahok lantas membenarkannya.

Sebelumnya pun telah ramai diberitakan bahwa ada barter proyek reklamasi antara Ahok dengan Podomoro. Salah satu media yang membongkar hal tersebut ialah TEMPO pada Mei lalu. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: