Home / BERITA / Janji Risma dengan Nelayan Kenjeran

Janji Risma dengan Nelayan Kenjeran

 

Nelayan Kenjeran yang menarik perahunya di laut yang tercemar (suarapemilih.com)
Nelayan Kenjeran yang menarik perahunya di laut yang tercemar (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Surabaya – Calon wali kota petahana Surabaya,Tri Rismaharini berjanji mengembangkan ekonomi nelayan Kenjeran jika terpilih lagi. Ini salah satu trik Risma untuk mengambil hati para nelayan Kenjeran agar mendukung Risma di pilkada nantinya. Sampai berita ini di turunkan Risma sudah siapkan desain untuk kampung bahari dan tentunya dana untuk membeli sejumlah rumah di kampung tersebut sebagai tempat penginapan,Minggu (15/11/15)

Sejak menjadi wali kota,sebenarnya Risma sudah memikirkan untuk mengembangkan ekonomi nelayan Kenjeran. Bukan hanya kemampuan nelayan untuk meningkatkan hasil tangkap dan mengelola hasil tangkapan ikan,tapi juga peningkatan pengelolaan wisata bahari.

“kami sudah siapkan dana untuk membeli sejumlah rumah di kampung Kenjeran sebagai tempat penginapan wisatawan” kata Calon walikota yang di usung PDIP.

Risma berharap kawasan pantai di Surbaya timur yang akan di tata dengan konsep wisata berbasis local itu ramai dan dapat mengubah taraf hidup warga setempat. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: