Home / BERITA / Jawara Buat Pilkada Tangsel Rawan Konflik

Jawara Buat Pilkada Tangsel Rawan Konflik

ilustrasi_mbah_jampang (suarapemilih.com)
ilustrasi_mbah_jampang (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,JAKARTA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kota Tanggerang Selatan rawan terjadi bentrokan antar pendukung setelah terdapat sejumlah kelompok “jawara” yang mendukung setiap pasangan calon, Rabu (09/12/2015). Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian akan memperketat pengamanan di pilkada Tangsel.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian, mengatakan keberadaan kelompok masyarakat yang dikenal dengan jawara itu berpotensi terjadi konflik karena tidak menerima hasil pemungutan suara.

Sebelumnya, lembaga survei resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel Independen Pilkada Indonesia.com memperkirakan persaingan Pilkada serentak di kota itu akan berlangsung ketat.

Hasil survey yang dilakukan melalui wawancara tatap muka dan voting online, pasangan petahana petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie akan beradu popularitas dan gagasan dengan pasangan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri, sedangkan pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mengikuti di belakang.Kf

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: