Home / BERITA / Jelang Pilgub, Djarot Utamakan Kepentingan Warga

Jelang Pilgub, Djarot Utamakan Kepentingan Warga

Foto Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)
Foto Djarot Saiful Hidayat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA– Juru Bicara “Sahabat Djarot” Lexyndo Hakim menuturkan bahwa menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat lebih mengutamakan kerja nyata ketimbang memusingkan perebutan kursi DKI satu, Sabtu (2/7/2016). Hingga kini Djarot lebih mengedepankan dan mengajak warga Jakarta untuk lebih terbuka dalam menyikapi segala polemik pada pilkada 2017.

Kandidat calon Gubernur sudah mulai mengerucut, diantaranya kandidat yang berpotensial yaitu Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, Basuki Tjahaya Purnama serta Djarot Saiful Hidayat.

Lexy mencontohkan sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sebagai panutan yang santun dalam bertutur dan tegas dalam bertindak. Walaupun Djarot dalam posisi yang paling kuat untuk bersaing dalam memperebutkan jabatan Gubernur DKI mendatang, namun Djarot bukanlah sosok yang haus terhadap jabatan dan kekuasaan, malahan dengan santainya Djarot mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya fokus bekerja dan melayani warga Jakarta dengan ikhlas tanpa pencitraan. “Beliau gak memusingkan masalah perebutan Kursi DKI 1 mendatang, baginya kerja nyata saja, bahkan di bulan Ramadhan ini, beliau lebih banyak menghabiskan waktunya bersama masyarakat, ngabuburit sambil berdialog dengan warga sampai buka puasa bersama masyarakat di seluruh kelurahan se-DKI Jakarta”, ujarnya.

Antusias masyarakat DKI terhadap sosok Djarot dapat terlihat saat dia melakukan kunjungan dan dialog dengan warga. Hingga banyaknya dukungan masyarakat yang menginginkan agar Djarot menduduki posisi DKI-1 nantinya. Bukan hanya masyarakat DKI bahkan dukungan terhadap Djarot diberikan oleh para relawan dan simpatisan Jokowi pada Pilpres 2014 lalu, yang mengharapkan agar Djarot maju menjadi Calon Gubernur DKI.

Lexy mengatakan bahwa terhitung sejak April 2016 sampai hari ini, sudah terkumpul lengkap simpul-simpul Sahabat Djarot di 267 Kelurahan se-DKI Jakarta. “Hingga saat ini seluruh kelurahan se-DKI sudah memilki simpul-simpul relawan dan #SahabatDjarot, yang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama”, kata Lexy.

Sebagai Wakil Gubernur, Djarot telah menjalankan tugas dan fungsi jabatannya dengan sangat sangat baik. Beliau telah aktif memantau dan mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan kota administrasi se Jakarta. Lexy menambahkan bahwa Djarot telah rutin memantau dan mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan di wilayah kecamatan, kelurahan di Jakarta. “Tidak dapat dibantah lagi, Djarot sudah melaksanakan tugas dan kewajiban pemerintahan provinsi DKI Jakarta yang diberikan oleh Gubernur dengan baik,  juga telah menjalankan pembagian tugas dengan Gubernur secara kompak, yang memang tidak lain tujuan beliau untuk pembangunan Jakarta ke arah yang lebih baik lagi”, ungkap Lexy.

Lexy menambahkan bahwa dalam hal ini, #SahabatDjarot tidak dalam posisi memutuskan dan mengusung Djarot dalam pertarungan Pilkada 2017.  “Kami tetap konsisten fokus pada pengenallan sosok ketokohan Djarot, contoh teladan kepemimpinan Djarot sebagai Wakil Gubernur yang sangat baik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya serta pribadi beliau yang ikhlas bekerja nyata juga santun dalam berkomunikasi dengan warga”, ujarnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: