Home / BERITA / Jokowi Tak Akan Nodai Rakyatnya Hanya Demi Ahok

Jokowi Tak Akan Nodai Rakyatnya Hanya Demi Ahok

Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi)(suarapemilih.com)
Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi)(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Presiden Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan Jokowi sempat meminta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk ikut jalur partai dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, namun Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berharap presiden untuk bersikap netral dan tidak ikut campur dalam urusan ini, Senin (25/7/2016). Hingga kini mucul kabar jika Ahok akan maju di jalur partai.

“Keinginan Presiden itu sudah disampaikan berulang kali oleh Presiden langsung kepada Ahok. Terakhir Presiden menyampaikan arahan yang sama kepada Ahok di Bandara Halim saat Ahok menjemput Presiden yang baru pulang dari Rusia. Ahok tentu tahu partai apa yang dimaksud Presiden,” kata Adian melalui siaran persnya, Rabu (20/7)

Namun menurut Sufmi, sebagai seorang presiden, Joko Widodo tidak boleh berpihak ke mana pun dalam Pilkada. Jokowi harus menjaga kredibilitasnya sebagai seorang presiden.

“Presiden harus netral, dan saya yakin Pak Jokowi tidak akan menjual kredibilitasnya untuk seorang Ahok di Pilgub DKI,” ujarnya.

“Jokowi tidak akan menodai kepercayaan rakyat dengan ikut mencampuri urusan Pilkada,” imbuhnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: