Home / BERITA / Junaedi Kalah Di Kandang Sendiri

Junaedi Kalah Di Kandang Sendiri

bupati-incumbent-di-pemalang-kalah-di-tps-tempatnya-mencoblos
bupati-incumbent-di-pemalang-kalah-di-tps-tempatnya-mencoblos (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,PEMALANG-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Junaedi-Martono yang sekaligus pasangan incumbent kalah di tempat pemungutan suara setelah hasil penghitungan kertas suara yang dilakukan petugas KPPS, pasangan nomor urut 2 meraih 120 suara, Rabu (9/12/2015). Sampai berita ini diterbitkan pasangan ini masih menduduki nomor dua.

Berdasarkan hasil perhitungan pasangan incumbent ini kalah dari pasangan pesaing kuatnya pasngan nomor urut 3 Mukti Agung Wibowo-Afifudin yang meraih 135 suara.

“Hasil penghitungan suara menunjukkan pasangan nomor urut 3 unggul dari dua pasangan lainnya. Sedangkan kertas suara yang tidak sah berjumlah 10,” ujar ketua KPPS TPS 001 Zaeni.

Di TPS yang terletak tepat di depan rumah dinas Bupati Pemalang ini, Junaedi yang merupakan Bupati Pemalang saat ini diketahui mencoblos bersama istri dan seorang anaknya. “Pak Junaedi datang mencoblos sekitar pukul 07.30 WIB,” ungkap Zaeni.

Menurut Zaeni, dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 426 orang, jumlah warga yang datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sebanyak 295 orang. “Jumlah itu termasuk yang menggunakan KTP karena tidak tercantum di DPT,” ucapnya.

Untuk diketahui, Pilkada Pemalang diikuti tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati. Yakni pasangan nomor urut 1 Muhammad Arifin-Romli Indiarto yang diusung Partai Gerindra dan PKB, pasangan nomor urut 2 Junaedi-Martono (PDIP), dan pasangan nomor urut 3 Mukti Agung Wibowo-Afifudin (Hanura, PAN, dan PKS).Mr

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: