Home / BERITA / Kader dukung Kandi, Gerindra Ngamuk

Kader dukung Kandi, Gerindra Ngamuk

Kader Gerindra dukung Widya Kandi Susanti/suarapemilih.com
Kader Gerindra dukung Widya Kandi Susanti/suarapemilih.com

Suarapemiih.com, Kendal – Ketua PAC Gerindra Kabupaten Kendal, Reza Noto Prayitno meluapkan emosinya kala kader Gerindra mendeklarasikan diri mendukung Paslon bupati dan wakil bupati Widya Kandi Susanti dan Mochamad Hilmi (Wali).

Sesuai surat rekomendasi partai, Gerindra mendukung pasangan Mirna Anissa-Maskur Maskyur (Manis Bersyukur). Reza, yang datang bersama pengurus partai Gerindra lain, mencopot semua spanduk yang dipasang di dalam maupun di luar gedung. “Saya akan laporkan peristiwa ini ke polisi, karena telah memasang lambang partai tanpa sepengetahuan kami,” kata Reza.

Asharudin yang mendeklarasikan diri mendukung Widya-Hilmi tersebut mengatakan, sebelum dan saat deklarasi dukungan kepada pasangan Widya-Hilmi, dia mendapat intimidasi dari Gerindra. Namun, karena dia ingin memihak kepentingan rakyat, maka dirinya rela melepas atribut partai dan mendukung pasangan Wali.

Deklarasi dukungan untuk Wali yang dihadiri ratusan orang yang menamakan diri kader Gerindra, berjalan dengan aman. Meskipun, awalnya sempat terjadi ketegangan, ketika terjadi pencopotan spanduk deklarasi, yang bergambar partai Gerindra dan Wali. Pencopotan, dilakukan Reza dan beberapa simpatisan calon bupati Mirna-Maskur.(Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: