Home / BERITA / Kalah Pilkada,Hamid Noor Opname

Kalah Pilkada,Hamid Noor Opname

 

foto Hamid Noor Yasin (suarapemilih.com)
foto Hamid Noor Yasin (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Wonogiri – Calon Bupati Wonogiri yang diusung Koalisi Wonogiri Baru (KWB), Hamid Noor Yasin, dikabarkan opname di rumah sakit seusai Pilkada Wonogiri,Senin (14/12/15). Sampai berita ini di turunkan, kabar ini ramai di bicarakan di media sosial.

Menanggapi kabar dirinya opname cukup mengagetkan karena dirinya berkali-kali menerima telepon, WA [Whatsapp] dan SMS menanyakan kondisi kesehatan sebenarnya.

“Kami tetap segar bugar dan menerima kunjungan dari sukarelawan di rumah. Kami bersendau gurau dengan teman-teman yang datang ke rumah hingga larut malam.”

Koordinator Sukarelawan Baris Pendhem,Rabbani mengatakan,Hamid menerima fitnah sejak awal pencalonan hingga berakhirnya pencoblosan,seperti berpoligami tiga istri. Namun itu tak benar adanya.

Disisi lain,Hamid menyatakan kekagumannya kepada sukarelawan HW dan tim KWB yang sudah gigih berjuang dengan ikhlas dan pengorbanan yang luar biasa tanpa mengenal lelah dan tanpa pamrih. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: