Home / BERITA / Kampanye Hitam, Dua Camat Tangsel Dipanggil Panwas

Kampanye Hitam, Dua Camat Tangsel Dipanggil Panwas

Dua camat dipanggil panwaslu/tangsel
Dua camat dipanggil panwaslu/tangsel

Suarapemilih.com, TANGGERANG – Dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh dua Camat yaitu Camat Pamulang dan Camat Pondok Aren kini di panggil Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah Tanggerang Selatan. Panitia mendapat laporan dari adanya temuan Panwas dan laporan salah satu warga mengenai dugaan pelanggaran pasangan Airin-Benyamin Davnie pada Kamis (10/9/2015).

Untuk temuan panwas di Pamulang yakni mengenai Ketua DPRD Tanggerang Selatan Muhammad Ramli, yang belum cuti namun datang di acara gerak jalan di Pamulang dengan mengenakan kaus yang dikategorikan sebagai salah satu atribut kampanye dari pihak Airin-Benyamin.

Sedangkan menurut laporan dari salah satu warga yang bernama Beno Novit Neang, Airin datang dalam acara gerak jalan untuk kampanye dan adanya pihak yang mengaku menjadi salah satu tim kampanye Airin-Benyamin dengan iming-iming uang Rp 50.000 untuk warga yang datang dalam acara gerak jalan di Pondok Aren tersebut. Kegiatan itu terjadi pada Sabtu (30/8/2015) lalu.

Dari pantauan SP, Camat Pamulang Deden Juardi menghadiri kantor Panwas. Sedangkan Camat Pondok Aren Suhendar tidak hadir, melainkan diwakili oleh Sekretaris Camat Pondok Aren Makum Sagita. Pihak Panwas telah memeriksa Deden terkait keberadaan Ramli yang mengenakan kaus Airin-Ben dalam acara tersebut. Sedangkan Makum yang disebut mewakili Suhendar tidak diperiksa.

Panwas telah mengeluarkan surat pemanggilan kembali kepada Suhendar untuk hadir pada 10 September 2015 pukul 16.00 WIB karena ada batasan waktu untuk menindaklanjuti laporan, maka panwas megeluarkan surat panggilan kembali dihari itu juga.(Mj/Pa/An)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: