Home / BERITA / Kampanye Terbuka, Sibagus Siapkan Strategi

Kampanye Terbuka, Sibagus Siapkan Strategi

Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso (suarapemilih.com)
Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SEMARANG-Menjelang Pilwakot yang tinggal menghitung hari pada 9 Desember mendatang, Tim pasangan Sibagus telah menyiapkan strategi untuk menghadapi kampanye terbuka pada 2 Desember 2015 yang akan digelar di Lapangan Gor Tri Juara Semarang, Senin (30/11/2015). Sampai berita ini diterbitkan Tim sukses acara tengah mempersiapkan  seluruh rangkaian acara.

kampanye terbuka yang akan mendatangkan Prabowo ini akan dilaksanakan pada siang hari. “Kita sudah mempersiapkan seluruh rangkaian acara, dan kegiatan kampanye akan dimulai pukul 13.00-17.00 Wib.Yang akan dihadiri masa dari partai politik yang berkoalisi dengan SibAgus sebanyak 20 hingga 30 ribu dan 10 relawan yang tergabung dengan kita,” tutur ketua Tim sukses yang sekaligus sekretaris DPC Joko Santoso.

Selain menghadirkan Prabowo, di Partai Golkar ada Juru kampanye Nasional, Tantowi Yahya, Nurul Arifin, Pengurus DPP Suswanto Subiyakno Cakrawadaya. Untuk Partai PAN ada Zulkifli Hasan, dan beberapa pendamping dari PAN Desi Ratna Sari dan Anang Hermanzah.

Kampanye terbuka nanti mengambil Tema kegiatan konsolidasi semua elemen Sibagus.Dalam Kampanye juga akan menampilkan hiburan Monata, artis UUT Permatasari, Finalis band Pemenang lomba band SibSgus sebagai band pembukanya.

Selain dihiburan, ada pula segmen mahasiswa yang menjadi suatu kehormatan dengan kehadiran mereka yang menjadi spirit dalam pemenangan SibAgus.

“Kalau segi keamanan kita sudah beritahukan Polrestabes Semarang dan Polda Jawa Tengah yang akan dikerahkan untuk membantu penjagaan. Selain itu juga akan dibantu oleh Ormas dan sayap partai dalam pengamananya,” jelasnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: