Home / BERITA / Kantongi Popularitas,Pencalonan Artis Banyak Menangnya

Kantongi Popularitas,Pencalonan Artis Banyak Menangnya

Gambar Artis yang Berkecimpung di Politik(suarapemilih.com)
Gambar Artis yang Berkecimpung di Politik(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Jakarta – Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI),Ardian Sopa mengatakan,calon kepala daerah yang berlatar belakang artis  cenderung banyak menangnya karena mereka sudah mengantongi popularitas dan enak di lihat,Jum’at (11/12/15). Sampai berita ini di turunkan,calon perempuan dari kalangan artis lebih banyak megantongi kemenangan daripada laki-laki.

“terlebih jika artis ini enak di lihat ,kemudian ganteng terlebih perempuan cantik. Mereka sudah punya modal awal popularitas.” Kata Ardian

Para artis yang mencalonkan juga harus di bekali dengan persepsi bahwa calon tersebut mampu membawa perubahan,mampu membangun,dan mampu menjalankan roda pemerintahan. Bukan cuman popularitas yang menjadi faktor penentu kemenangan saja.

Sebagai contoh di pilkada tahun ini, Emil Elestianto Dardak, suami dari artis Arumi Bachsin, juga menang telak dalam versi hitung cepat Pilkada Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Menurut Ardian, Emil memang belum pernah bertarung dalam pilkada sebelumnya, tetapi sudah unggul secara popularitas.

“Tapi, perlu ditunjang dengan imaging dan kapabilitas bahwa dia bisa membawa daerahnya maju,” tutur Ardian. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: