Home / BERITA / Kasus Suap Reklamasi Ahok Balik Tuding Foke

Kasus Suap Reklamasi Ahok Balik Tuding Foke

Kasus Suap Reklamasi Ahok Balik Tuding Foke
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) akan dihadirkan dalam sidang suap pembahasan Raperda Reklamasi Teluk Jakarta setelah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuding Foke juga terkait dalam kasus tersebut, Jumat (9/9/2016).

Tudingan tersebut diungkapkan Ahok saat menjadi saksi dipersidangan. Ahok menyebutkan izin prinsip terkait dengan reklamasi Teluk Jakarta diterbitkan di era kepimpinan Foke. Jika penyidik membutuhkan keterangannya maka bisa saja Foke dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta.

Pelaksana Tugas Harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak mengatakan terkait pernyataan Ahok agar Foke dihadirkan dalam persidangan Sanusi, jaksa penuntut umum KPK yang akan menganalisanya.

Namun Yuyuk mengakui, tidak menutup kemungkinan akan menyelisik dan mengembangkan perkara itu dengan meminta keterangan Foke. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: