Home / BERITA / Kasus Sumber Waras, Ahok & Pendukungnya Merasa Benar

Kasus Sumber Waras, Ahok & Pendukungnya Merasa Benar

Kasus Sumber Waras, Ahok & Pendukungnya Merasa Benar
Ilustrasi BPK dan Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak memiliki keberanian untuk menggugat hasil audit BPK setelah Ahok dinilai sebagai sosok yang selalu merasa serba benar, Selasa (19/04/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok enggan disalahkan terkait kasus sumber waras.

Pegamat politik Amir Hamzah mengatakan, Ahok enggan disalahkan dalam kasus RS Sumber Waras itu. Ahok merasa benar dengan kasus tersebut begitu pun dengan pendukungnya. Sehingga Ahok pun memanfaatkan pendukungnya untuk menutupi kesalahan yang dilakukannya tersebut.

Menurut Amir, sejak awal kasus RS Sumber Waras mencuat pun sudah tampak adanya dugaan penyimpangan yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Apalagi, anggaran pembelian RS Sumber Waras pun sejatinya tak masuk anggaran penyusunan APBD.

Meski begitu, Amir meminta pada publik untuk bersabar. Pasalnya, kesalahan Gubernur DKI Jakarta tentang kasus RS Sumber Waras itu akan segera terungkap. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: