Home / BERITA / Kaum Miskin Kota Menentang Ahok, Hari Ini Rawajati Barat Digusur

Kaum Miskin Kota Menentang Ahok, Hari Ini Rawajati Barat Digusur

Kaum Miskin Kota Menentang Ahok, Hari Ini Rawajati Barat Digusur(suarapemilih.com)
Kaum Miskin Kota Menentang Ahok, Rawajati Barat Digusur(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTAGubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kembali melakukan penggusuran, setelah para kaum miskin kota menentang kepada Ahok, Kamis (1/9/2016). Sampai berita ini diterbitkan, penggusuran yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tengah berlangsung.

Penggusuran yang terjadi di permukiman RT 09 RW 04 di Jalan Rawajati Barat III, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan pagi tadi sempat memanas dan ricuh.

Terkait hal tersebut, Ahok justru beralasan jika penggusuran tersebut adalah untuk mengembalikan fungsi jalur hijau. Namun faktanya, Ahok membiarkan penggusuran itu terjadi hingga mengakibatkan kemacetan.

Kepemimpinan Ahok sebagai pucuk pimpinan di ibu kota setelah menggantikan bapak Jokowi terbilang sangat heroik, setelah Ahok mengambil alih Jakarta semakin mencekam dan banyak kontra dari berbagai elemen masyarakat baik dari organisasi masyarakat maupun LSM yang di Jakarta.

Banyak warga masyarakat Jakarta yang kecewa terhadap kepemimipinan Ahok datang dari berbagai macam kalangan masyarakat seperti warga Jakarta yang tergabung dalam Jaringan Rakyat Miskin Kota atau di singkat (JRMK)  tidak rela Ahok memenangkan Pilkada DKI 2017 karena mereka mengangagap bahwa Ahok mempunyai terlalu banyak dosa selama menjabat sebagai gubernur DKI.adm

 

 

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: