Home / BERITA / Kecewa, FBR Gusur Ahok Untuk Kembali Ke Belitung

Kecewa, FBR Gusur Ahok Untuk Kembali Ke Belitung

Forum Betawi Pempug(FBR) Tolak Calon Gubernur Petahana Ahok(suarapemilih.com)
Forum Betawi Pempug(FBR) Tolak Calon Gubernur Petahana Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan Bubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok, Forum Betawi Rempug (FBR), menegaskan bahwa organisasinya menolak pencalonan petahana Ahok untuk kembali maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, Selasa (16/8/2016). Hingga kini tersiar kabar jika FBR akan melakukan demo penolakan petahana.

“Setiap FBR yang ada di pojokan sepakat kerja sama menolak Ahok,” tegas Luthfi Hakim.

Lebih lanjut, Luthfi mengkritik kebijakan Ahok saat melakukan penggusuran di wilayah Kalijodo. Menurutnya, harusnya Ahok mendata terlebih dahulu para Pekerja Seks Komersial (PSK)-nya agar tidak bertebaran kembali di DKI Jakarta.
“Ibarat kata septic tank dibongkar. Baunya itu ke mana-mana. Akibatnya banyak warung remang-remang bertebaran di daerah kita,” papar Luthfi.

Tak hanya soal Jalijodo, Luthfi juga menyesalkan aksi penggusuran yang dilakukan Ahok di kampung Aquarium, tepat di saat ujian sekolah masih berlangsung.

Karena alasan itu tadi, Luthfi mengajak warga Jakarta untuk menolak Ahok dan membangun kesadaran warga Jakarta bahwa tindakan Ahok tidak benar.

“Kami harus terus membangun kesadaran warga Jakarta bahwa Ahok itu tidak benar. Jalan satu-satunya adalah gusur Ahok biar dia pulang kampung ke Belitung,” pungkas Luthfi

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: