Home / BERITA / Keluar Rumah Mega, Ahok Kasih Isyarat Sakit Perut, Muak ??

Keluar Rumah Mega, Ahok Kasih Isyarat Sakit Perut, Muak ??

Presiden RI  Joko Widodo beserta istrinya Iriana Widodo dan Gubernur DKI Basuki T Purnama ikuti haul Almarhum Taufik Kiemas(suarapemilih.com)
Presiden RI Joko Widodo beserta istrinya Iriana Widodo dan Gubernur DKI Basuki T Purnama ikuti haul Almarhum Taufik Kiemas(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mengikuti haul almarhum Taufiq Kiemas di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalam Teuku Umar, Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok ini mengaku tidak membahas masalah politik melainkan hanya makan-makan saja, Rabu (8/5/2016). Sampai saat ini dia mengaku sangat kekenyangan setelah keluar dari rumah Megawati.

“Aku makan enak, (makan) macam-macam soto semua. Enggak bicara politik,” ujar Ahok.

Sesaat setelah keluar dari rumah Mega, Ia enggan menanggapi lebih lanjut pertanyaan dari awak media. Ia hanya mengatakan “Aku sakit perut nih kekenyangan,” katanya.

Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menghadiri dalam haul yang digelar di kediaman Megawati tersebut. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah menteri Kabinet Kerja dan pimpinan partai politik.

Ahok berada di rumah Megawati lebih lama dari Presiden RI Joko Widodo Ahok mengatakan, Ia keluar belakangan karena berfoto-foto terlebih dahulu di rumah Mega.

Terkait Taufiq Kiemas, Ahok pernah menceritakan kedekatannya dengan keluarga almarhum dan Megawati. Ia mengaku pernah menolak pinangan Taufiq agar menjadi wakil bupati Belitung Timur melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Ia juga sempat menolak permintaan Taufiq untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P di Belitung Timur.red

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: