Home / BERITA / Kendal Dipimpin Widya Kandi, Fatal akibatnya

Kendal Dipimpin Widya Kandi, Fatal akibatnya

foto: Widya Kandi Susanti/kompas

Suarapemilih.com – Petahana Widya Kandi Susanti yang maju lagi dalam Pilkada 2015 menjadi bahan pertimbangan masyarakat Kendal setelah dinilai tidak memberi konstribusi kepada Kendal. Tidak hanya kasus seperti perselingkuhan dengan perwira menengah Mabes Polri yang pernah menjabat sebagai Kapolres Kendal yang dijadikan bahan pertimbangan, tetapi juga mulai terciumnya aroma korupsi di lingkungan pemerintahan Kendal.

Kepala daerah yang terpilih tahun 2010 tersebut, mengundang perhatian massa dan LSM Kendal yang meminta DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kendal untuk tidak terlena dan tidak mau tahu dengan sejumlah permasalahan yang menimpa Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti.

Tokoh masyarakat, KH Muchtarom Rahmat meminta kepada masyarakat agar bertindak setidaknya mengingatkan pemimpin yang salah. Dia menilai Widya tidak layak memimpin Kendal lagi jika kasus-kasusnya belum terselesaikan. Jika Kendal dipimpin kembali oleh Widya menurutnya, akan fatal akibatnya.

Selain kasus-kasus tersebut, Widya juga dinilai tidak menjadikan Kendal lebih maju namun justru membuat semakin amburadul, terjadi kemerosotan, kemunduran dan keterbelakangan.

Kendal juga dianggap sebagai surga bagi koruptor. Widya terkesan terlalu egois dan otoriter yang tidak mau menerima masukan dan kritik dari manapun.

LSM yang mengirim surat kepada DPRD ini meminta untuk DPRD melakukan pemakzulan terhadap Widya Kandi Susanti jika perlu tidak diizinkan lagi mengikuti pilkada 2015 pada 9 Desember 2015 mendatang. Jika surat tidak dikabulkan makan massa akan turun ke jalan.(Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: