Home / BERITA / KENDAL – Dukungan untuk kemenangan pasangan Cabup

KENDAL – Dukungan untuk kemenangan pasangan Cabup

jamal mirdad siap jadi jurkam mirna
DukunganuntukkemenanganpasanganCabup Kendal, Mirna Annisa-MasrurMasykurterusmengalir.

Suarapemilih.com, KENDAL-Mirna Annisa-Masrur Masykur terus mengalir setelah Mirna dinilai mampu memahami permasalah di Kendal dan memiliki solusi untuk membuat Kendal makmur dan rakyatnya sejahtera, Selasa (10/11). Sampai berita ini diturunkan Jamal Mirdad Pun ikut mendukung Mirna dan Masrur.
Dukungan kali ini berasal dari para anggota DPRD Provinsi Jateng dan DPR RI dari Partai Gerindra. Mereka mengaku akan siap membantu Mirna dan bahkan membantu program-program yang sudah dicantumkan Mirna dalam visi-misi.
Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan kemenangan Mirna adalah satu-satunya untuk perubahan Kendal. Untuk Kendal yang makmur, sejahtera, pembangunan infrastruktur terutama jalan semuanya bagus, sekolah gratis, rumah sakit murah dan program peningkatan ekonomi yang selama ini tidak jalan.
Ahmad Muzani pun mengatakan 3 DPR RI dan 11 DPRD Jateng perwakilan Partai Gerindra akan mengawal program-program yang sudah dicanangkan pasangan Mirna Annisa-Masrur Masykur (Manis Bersyukur). Ia pun menambahkan turunnya rekomendasi Partai Gerindra kepada Mirna lantaran Mirna merupakan kader terbaik Partai Gerindra di Kendal.
Dukungan kepada Mirna juga datang dari Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Jamal Mirdad. Mantan Aktor yang juga mantan suami Lydia Kandou itu mengaku siap menemani Mirna saat berkampanye untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: