Home / BERITA / Kepung Gedung DPP PDIP, Ormas : Bu Mega Jangan Dukung Ahok

Kepung Gedung DPP PDIP, Ormas : Bu Mega Jangan Dukung Ahok

Kepung Gedung DPP PDIP, Ormas : "Ini Ibu Kota Jakarta, bukan Ibu Kota Ahok,"
Aksi unjuk rasa ormas tolak Ahok jadi gubernur 2017(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Sekitar pukul 10.00 WIB, puluhan orang dari gabungan organisasi kemasyarakatan (ormas) kepung Gedung DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), hal tersebut dilakukan tak lain adalah untuk meminta Megawati supaya tidak mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk kembali maju di Pilkada DKI 2017 mendatang, Kamis (25/8/2016). Hingga kini aksi unjuk rasa masih berlangsung dan penjagaan ketat dari kepolisian pun masih dilakukan.

“Kami ke sini meminta pada Ibu Megawati supaya tidak mendukung Ahok pada pemilihan gubernur mendatang. Semoga ibu Mega bisa mendengarkan tuntutan dan aspirasi kami,” tegas Shinta dari Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK).

Menurut Shinta, kedatngannya ke DPP PDI-P untuk menyampaikan aspirasi ke Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri agar tidak mengusung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Massa yang membawa spanduk bertuliskan “Tolak Ahok Gubernur Tukang Gusur” langsung melakukan orasi. Mereka meneriakkan yel-yel penolakan terhadap Ahok.

Rasbullah, salah satu orator mengungkapkan kekecewaaannya terhadap Ahok. Menurutnya, Ahok hanya melakukan aksi penggusuran tanpa memikirkan nasib masyarakat.

“Ini Ibu Kota Jakarta, bukan Ibu Kota Ahok,” kata Rasbullah.

Rasbullah melanjutkan, Ahok tak pernah mau berdialog dengan warganya. Sehingga tak ada ruang untuk berdiskusi dan menghasilkan kebijakan yang menyakitkan rakyat.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: