Home / BERITA / Kesiapan Paslon Jelang Debat Terbuka

Kesiapan Paslon Jelang Debat Terbuka

ilustrasi-debat_20150914_223007
ilustrasi debat terbuka pilbup (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SRAGEN-Rabu (11/11/2015) Para calon bupati dan wakil bupati siap menjalani debat putaran kedua yang akan digelar di Sasana Manggala Sukowati. Hingga berita ini diterbitkan para calon mengatakan kesiapanya untuk mngikuti debat nanti.
Bagi mereka, debat terbuka nanti tidak seperti debat kusir, tetapi dalam debat nanti akan menawarkan solusi kebutuhan dan keinginan masyarakat Sragen. Penyampaian visi misi dari para calon bupati dan wakil bupati akan menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat pemilih untuk menentukan pilihannya saat pesta demokrasi pada 9 Desember mendatang.
“Pengalaman sebagai anggota DPRD selama 10 tahun membuat saya tahu berbagai persoalan di Sragen, visi misi pasangan Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) menawarkan solusi bagi masyarakat Sragen,” Ujar Cawabup nomor urut 1, Joko Saptono.
Cawabup nomor urut 2  Djoko Suprapto mengatakan, bahwa dirinya tak punya persiapan istimewa untuk debat terbuka, dia mengharapkan debat berjalan mengalir apa adanya. “sebagai orang kedua saya selalu mencermati visi misi yang disampaikm cabup fatchur Rahman, saya tinggal mengawal dan menjaga visi misi pak agus,” ucapnya.
Terpisah, cawabup nomor urut 3 kusdinar Untung-Yuni sukowati mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat terbuka. “Saya siap untuk debat terbuka dan tidak ada persiapan khusus, sebab semua tema sudah ada jawabannya di visi misi Yuni-Dedi,” jelas Dedy.
Sementara pasangan calon termuda Jaka Sumanta-Surojago juga nyatakan kesiapanya mengikuti debat terbuka. Mereka juga mngaku tak ada kesiapan khusus pada debat nanti. Mereka hanya ingin saat debat nanti berjalan aman terkendali.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: