Home / BERITA / Ketika Presiden Menegur Ahok

Ketika Presiden Menegur Ahok

Basuki Tjahaja Purnama dan Joko Widodo (suarapemilih.com)
Basuki Tjahaja Purnama dan Joko Widodo (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditegur oleh Presiden RI Joko Widodo saat rapat terbatas di kompleks Istana Kepresidenan, setelah mengetahui pembangunan Light Rail Transit (LRT) di Jakarta belum terlaksana,Rabu (30/3/2016). Sampai saat ini teguran yang diberikan Presiden Jokowi kepada Ahok adalah yang pertama kali di ketahui publik.

“Yang Jabodetabek sudah dimulai. Jakartanya belum. Saya nanti mohon laporan dari Gubernur (Ahok),” kata Jokowi di Istana, Jakarta, Selasa kemarin.

Rapat terbatas mengenai LRT ini sudah yang kelima kali. Jokowi tidak menginginkan ada lagi rapat mengenai topik ini. Menurut dia, pembangunan moda transportasi itu mutlak dilakukan.

“Kita harapkan nantinya betul-betul terintegrasi dari MRT-nya, LRT-nya, busway-nya, ke bandara dengan commuter line, kemudian juga dengan kereta cepat,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Setelah ditegur, Ahok pun langsung tancap gas mengerjakan proyek itu.

“Juni ya sudah mulai kerja. Saya katakan sekarang kerja dulu, kelihatan baru ada tiang itu September,” kata Ahok.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: