Home / BERITA / Ketua PFI: Kehadiran Pak Djarot Buktikan Hubungan Harmonis Dengan Wartawan

Ketua PFI: Kehadiran Pak Djarot Buktikan Hubungan Harmonis Dengan Wartawan

wagub Djarot saat foto bersama PFI di Jakarta(suarapemilih.com)
wagub Djarot saat foto bersama PFI di Jakarta(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua Pewarta Foto Jakarta Nurul Hidayat berterimakasih atas kehadiran Wakil Gubernur DKI Djarot Syaeful Hidayat dalam acara tahunan Pewarta Foto Indonesia di Bundaran HI, Jakarta, sebab menurutnya sebagai pejabat publik, kedekatan dengam wartawan itu sangat dibutuhkan, Sabtu (18/6/2016). Djarot telah membuktikan bahwa kedekatan wartawan dan pejabat publik sangatlah perlu, berbeda dengan Gubernur DKI, Ahok yang justru memarahi dan melarang seorang wartawan meliput di Balai Kota.

Djarot mengungkapkan, wartawan merupakan mitra kerja dalam pemerintahan untuk saling mengingatkan.”Ya kita saling mengingatkan saja. Wartawan ini pengontrol, biar bagaimanapun kita enggak boleh boikot,” ungkap Djarot Syaeful Hidayat disela-sela acara buka bersama dengan Pewarta Foto Indonesia, Jumat malam.

Sebagai teman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot mengaku seringkali mengingatkan bila tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan emosi. Namun, Djarot menilai manusia adalah tempatnya lupa. Sehingga, fungsi teman itu adalah saling mengingatkan.

Dalam kesempatan itu, Djarot menyayangkan tempat berkumpulnya Pewarta Foto Indonesia di belakang pos polisi yang masih kumuh. Dia berjanji akan menatanya.

“Nanti kan kantor bekas Kedutaan Besar Inggris di sekitar situ akan difungsikan jadi ruang hijau. Nah kita tata nanti, akses jalan tempat kumpulnya teman-teman ini kan akan kembali berfungsi. Jadi enggak boleh ngumpul di jalan sini lagi,” ungkapnya.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: