Home / BERITA / KH. Muh Syafi’i : Kita Harus Taat dan Patuh Keputusan Kyai-Kyai NU Salatiga

KH. Muh Syafi’i : Kita Harus Taat dan Patuh Keputusan Kyai-Kyai NU Salatiga

Salatiga – Kader-kader NU kembali menegaskan keputusan politiknya untuk menangkan Rudi-dance pada pertarungan pilkada di kota salatiga.
Bersama KH. Muh Syafi’i, malam ini jum’at 06 januari 2017 menjadi tempat dimana kader-kader NU ranting pulutan berkumpul mengadakan pertemuan guna menindaklanjuti keputusan ijtihad politik kyai NU.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh puluhan orang ader NU di semua Banom dan Lajnah NU diranting pulutan kota salatiga. Diantaranya hadir juga KH. Syafi’i, KH. Abdul rokhim, KH. Mudjor dan juga KH. Samani. Beliau-beliau adalah para tokoh Kyai NU di ranting pulutan salatiga. Selain itu dihadiri juga jajaran pengurus muslimat NU PAC sidorejo dan ketua PKB kota Salatiga Bapak saiful mashud juga Nampak hadir mengawal pertemuan tersebut.

Para kader NU tersebut dalam pertemuannya membahas upaya mengawal mandat politik kyai NU supaya ijtihad politik tersebut berbuah kemenangan serta kemaslahatan untuk warga NU.

KH. Samani selaku koordinator pemenangan tim PKB kelurahan pulutan menuturkan “ kami di warga dan kader NU pulutan kota salatiga telah bersepakat dan siap mengawal serta memenangkan mandat politik Kyai NU, dan langkah ini semoga menjadi spirit kader-kader dan warga NU untuk menjaga dan melestarikan aqidah ahlussunah waljama’ah annahdliyah di pulutan. Langkah ini juga akan diikuti oleh seluruh warga NU disetiap ranting di kota Salatiga.

KH. Syafi’i selaku DPRD kota salatiga dari fraksi PKB Juga berpesan “ ikut NU itu bukanlah prasmanan, yg enak diambil yg tidak di tinggal, jd kalau kita ini warga NU kita harus taat dan patuh apa yg menjadi keputusan Kyai-Kyai NU.

Kelurahan pulutan ini dalam pembahasan tersebut ditarget oleh kader-kader NU siap menangkan Rudi-Dance 80% diatas lawannya, karena pulutan adalah salah satu kekuatan Basis NU.

About cyber team

Check Also

Calon Walikota Salatiga Agus Rudianto Janjikan Kebutuhan Dasar Pendidikan SD & SMP Gratis

Calon Walikota Salatiga Agus Rudianto janjikan program pendidikan gratis untuk siswa SD dan SMP. Bahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: