Home / BERITA / Klarifikasi APK Ilegal, Sekda Pekalongan Dicecar 10 Pertanyaan

Klarifikasi APK Ilegal, Sekda Pekalongan Dicecar 10 Pertanyaan

APK Ilegal di Pekalongan Sekda Dipanggil Panwas
APK Ilegal di Pekalongan Sekda Dipanggil Panwas (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KAJEN – Sekda Kabupaten Pekalongan dicecar sepuluh pertanyaan oleh petugas pengawas pilkada di Kota Santri setelah diduga adanya pemasangan baliho yang merupakan APK illegal, Sabtu (28/11/2015). Sampai berita ini diturunkan belum ada hasil klarifikasi dari panwas.

Divisi Pencegahan dan Hubungan Antarlembaga, Ahmad Irwan Hamzani mengungkapkan dalam proses klarifikasi ada sepuluh pertanyaan yang disampaikan kepada yang bersangkutan. Namun tidak terpaku pada sepuluh pertanyaan pokok saja, tapi pertanyaannya mengembang.

Pihaknya mengatakan klarifikasi tersebut seperti yang menjadi dugaan, yaitu soal pemasangan baliho yang merupakan alat peraga kampanye paslon tertentu dan sempat terpasang di beberapa puskesmas serta RSUD.

Mengenai hasil klarifikasi pihaknya memperkirakan pada Minggu atau Senin 30 November 2015. Karena hasil klarifikasi akan dibahas terlebih dahulu bersama semua angggota panwas untuk dikaji terlebih dahulu.

Dilihat dari hasil kajian ada lima kemungkinan yang terjadi. Ada kemungkinan melanggar kampanye biasa, pelanggaran pemilu, soal netralitas ASN, kemungkinan melanggar semuanya dan kemungkinan tidak melanggar sama sekali. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: