Home / BERITA / Koalisi Ahok Dinilai Bisa Bubar

Koalisi Ahok Dinilai Bisa Bubar

Koalisi Ahok Dinilai Bisa Bubar
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menilai koalisi pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih dapat terpecah setelah Ahok belum menentukan Cawagub pendampingnya nanti di Pilkada DKI Jakarta, Rabu (10/08/2016). Sampai berita ini diturunkan Kader Golkar pun ada yang menolak mendukung Ahok.

Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan tiga partai pendukung Ahok bisa saja bubar, belum tentu pas menjelang pendaftaran masih tetap kokoh. Hal tersebut bisa dipengaruhi karena Wagubnya tidak cocok oleh salah satu pihak partai pendukung.

PPP yang termasuk dalam koalisi kekeluargaan tersebut menuturkan koalisi yang dibentuk tidak berbicara mengenai nama calon terlebih dahulu. Tetapi, koalisi berbicara mengenai kesamaan platform. Platform itu membicarakan kriteria, gubernur DKI seperti apa yang patut diusung.

Arsul menambahkan koalisi masih dapat berubah sampai pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di KPU DKI Jakarta. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: