Home / BERITA / Koalisi Gemuk Untuk Singkirkan Ahok

Koalisi Gemuk Untuk Singkirkan Ahok

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik(suarapemilih.com)
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan partainya akan segera melakukan pertemuan dengan PDIP, untuk menindaklanjuti Rapat Kerja Daerah Partai Gerindra DKI yang berniat akan berkoalisi dengan partai bermoncong putih (PDIP), Rabu (12/5/2016). Sampai berita ini diterbitkan akan ada koalisi gemuk yang  bersaing untuk mengalahkan Ahok.

“Minggu-minggu ini kita mau bertemu. PDIP kan lagi fit and proper test, abis itu kita ke sana. Kan perlu dialog dulu, sebelum koalisi,” ujar Taufik di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat.

Taufik tidak menampik ada wacana untuk koalisi gemuk antar partai politik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Koalisi tersebut untuk bersaing dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Ya tidak apa-apa. Saya kira koalisi kan karena ada kesamaan pandangan,” ucap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut.

Kini, Gerindra memiliki tiga nama bakal calon, yaitu Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Mayjen Sjafrie Sjamsoeddin.

Apabila Gerindra dengan PDI Perjuangan benar akan koalisi di Pilgub DKI maka satu diantara tiga nama itu akan diajukan menjadi calon wakil gubernur DKI ke PDI Perjuangan.

“Sebelum kita koalisi kan apa yang kita bawa harus diterima oleh teman-teman koalisi. Nanti lihat saja,” imbuh Taufik.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: