Home / BERITA / Koalisi Kekeluargaan Akan Umumkan Cagub Setelah Idul Adha

Koalisi Kekeluargaan Akan Umumkan Cagub Setelah Idul Adha

bakal calon Gubernur (bacagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno
bakal calon Gubernur (bacagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno

Suarapemilih.com, JAKARTA-Dilansir dari beberapa media, koalisi kekeluargaan hingga kini belum mendeklarasikan siapa calon yang akan dipasangkan dengan bakal calon Gubernur (bacagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno, namun terakhir Ia menyebut pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI yang diusung Koalisi Kekeluargaan kemungkinan diumumkan setelah Hari Raya Idul Adha, Rabu (24/8/2016).

Sandiaga Uno menuturkan, Koalisi Kekeluargaan hari ini (kemarin) batal mengumumkan pasangan cagub-cawagub dengan pertimbangan masih melihat perkembangan ke depan.

“Partai politik (parpol) dalam Koalisi Kekeluargaan masih melakukan proses internal masing-masing. Sehingga memerlukan waktu tambahan untuk mengumumkan cagub-cawagub yang akan diusung,” tutur Sandiaga Uno di Hayam Wuruk, Jakarta, pada Senin, (22/8) malam lalu.

Sandiaga Uno memperkirakan cagub-cawagub yang diusung Koalisi kekluargaan akan diumumkan setelah Hari Raya Idul Adha mendatang. “Apa yang kita harapkan untuk lahirnya pasangan calon yang sudah ditunggu-tunggu rakyat bisa terjadi sebelum 19-21 September mendatang,” pungkasnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: