Home / BERITA / Koalisi Prematur, Hanura Yakin Dua Parpol Beralih ke Ahok

Koalisi Prematur, Hanura Yakin Dua Parpol Beralih ke Ahok

Koalisi Prematur, Hanura Yakin Dua Parpol Beralih ke Ahok
Koalisi Kekeluargaan dari 7 Partai Politik (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Ketua DPD Hanura Jakarta, Muhammad Sangaji mengatakan bahwa minggu depan akan ada dua parpol dari koalisi kekeluargaan yang bakal beralih mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah koalisi kekeluargaan dianggap masih sangat permatur, Jumat (12/08/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok masih belum menentukan siapa pendampingnya di Pilkada DKI mendatang.

Menurut Sangaji, koalisi kekeluargaan yang dibentuk tersebut masih prematur karena kebijakan ini ada di depan pimpinan pusat. 7 partai itu kecuali Gerindra ya karena sudah pasti mendukung Sandiaga Uno karena ada rekomendasi itu sedangkan kita menunggu kebijakan DPP jadi menurut saya itu kebijakan yang masih prematur.

Sangaji yakin bahwa akan ada kejutan baru minggu depan. Parpol yang sekarang bergabung di koalisi kekeluargaan akan keluar. Kemungkinan aka nada dua partai yang akan bergabung dengan Hanura, Nasdem dan Golkar.

“Seminggu ke depan lah gabung dengan kita. Saya yakin tidak akan lama lagi paling lama 10 hari lagi lah,” tambahnya. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: