Home / BERITA / Konvoi Dilarang,Sebelum Hasil Resmi Keluar

Konvoi Dilarang,Sebelum Hasil Resmi Keluar

gedung badan pengawas pemilu (suarapemilih.com)
gedung badan pengawas pemilu (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Jakarta – Komisioner Bawaslu,Nasrullah mengimbau keoada pasangan peserta pilkada dan para pendukung agar tak lakukan pawai atau konvoi kemenangan sebelum ada keputusan resmi dari KPU setempat,Rabu (09/12/15). Sampai berita ini di turunkan,Keputusan dari KPU terkait kepastian siapa pemenangnya belum di publikasikan.

Hal tersebut disampaikan Komisioner Bawaslu Nasrullah menanggapi rencana penghitungan suara yang akan digelar setelah pemungutan suara resmi ditutup.

“Tentu nanti hasil di sejumlah TPS kami mengimbau agar nanti jangan buat pawai, euforia, ini kami kira jangan dilakukan,” ujar Nasrullah saat memantau TPS 53 Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang.

Nasrullah berpesan, agar pasangan calon dan para pendukung bersabar sampai ada keputusan resmi dari KPU setempat terkait siapa pemenangnya. Hal itu dilakukan supaya tidak membuat tersinggung kontestan dan pendukung lain.An

About cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: