Home / BERITA / Korupsi Sanusi, Ahok Bisa Ikut Terjerat

Korupsi Sanusi, Ahok Bisa Ikut Terjerat

Korupsi Sanusi, Ahok Bisa Ikut Terjerat
Foto Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Kasus korupsi teluk Jakarta, selain menyeret Ketua Komisi D DPRD DKI Mohammad Sanusi sepertinya juga bakal menyeret nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah Ahok juga merupakan pihak yang sangat ‘ngotot’ mendukung reklamasi pantai teluk Jakarta, Minggu (03/04/2016). Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut masih diproses oleh KPK.

Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono mengungkapkan bahwa Ahok sangat mendukung reklamasi, saat Ahok mendatangi Susi untuk izin reklamasi, Susi menolaknya. Pemerintah pusat pun sebenarnya menolak hal tersebut. Namun, Ahok bersikukuh soal reklamasi tersebut dan kemungkinan besar Ahok terlibat dalam kasus yang menjerat Sanusi.

Arief sangat yakin bahwa Ahok mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi Sanusi. Ahok yang menjadi pihak eksekutif membutuhkan dukungan legislatif untuk bisa mensukseskan proyek reklamasi pantai Jakarta. “Bisa saja nanti Ahok terlibat dengan kasus ini, kan kita tidak tahu. Karena Ahok pendukung sama-sama. Kan ada eksekutif dan yudikatif, bisa saja nanti Ahok diminta jadi saksi, saya mendukung Ahok jadi saksi nanti,” ungkapnya.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengisyaratkan akan membongkar skandal korupsi tersebut hingga ke akarnya karena kasus tersebut dinilai masuk dalam skala “Grand Corruption” (Korupsi Skala Besar). Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: