Home / BERITA / KPU Klaten Gelar Debat Ke-2 Live Streaming

KPU Klaten Gelar Debat Ke-2 Live Streaming

pilkada-klaten
cabub/cawabub-klaten (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KLATEN-Debat putaran kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati akan digelar kembali, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten memastikan acara tersebut akan bisa disaksikan langsung melalui live srteaming. Senin (9/11/2015). Sampai berita ini diturunkan, pihak KPU masih mengurusi hal-hal yang berkenaan dengan acara debat tersebut.

Debat pasangan calon akan digelar di Gedung Sunan Pandanaran, Senin muali pukul 08.00 WIB. Yang diikuti oleh tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

Komisioner KPU Klaten Divisi Sosialisasi, M Anshori menerangkan, setelah melukan uji coba pada hari minggu (8/11/2015) gelaran debat pasangan calon bupati dan wakil bupati bisa dinikmati melalui live streaming. Untuk tayangan live streaming kami mulai pukul 08.00 WIB melalui website KPU-klatenkab.go.id , jelasnya minggu kemarin.

Sementara para pendukung paslon yang mendatangi lokasi dilarang membawa alat peraga kampanye. Selain kaus, dan dilarang membawa APK, soal pindakan nanti akan dilakukan oleh panwaslu. Mereka juga dilarang membuat keributan saat debat berlangsung.

Siti Farida, Ketua KPU Klaten mengatakan, debat terbagi menjadi empat sesi, salah satunya paslon mendapat pertanyaan dari salah satu masyarakat umum melalui rekaman video.

Sementara sesi terakhir yakni tanya jawab masing-masing pasangan calon . Pasang diberi kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan ke pasangan lain dan bisa memberikan tanggaan balik.Mr

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: