Home / BERITA / KPU Sosialisasikan Pilkada DKI Bertema Hiburan

KPU Sosialisasikan Pilkada DKI Bertema Hiburan

KPU Sosialisasikan Pilkada DKI Bertema Hiburan(suarapemilih.com)
KPU Sosialisasikan Pilkada DKI Bertema Hiburan(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mendekati Pemilihan Kepala Derah (pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang yang kian memanas, Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta mengajak seluruh masyarakatnya mengikuti sosialisasi menyambut pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jakarta tahun mendatang,Senin(5/9/2016. Hingga kini KPU telah berhasil mengadak sosialisasi tersebut.

Dengan berbagai cara sosialisasi pilkada bisa dilakukan, salah satunya yakni dengan di selangi acara” hiburan. Sehingga tidak terkesan penuh ketegangan, yang membuat masyarakat enggan mengikuti sosialisati tersebut.

KPU menggelar panggung hiburan bagi warga. Bertempat di salah satu area perkantoran, pada hari Minggu (4/9/2016), , mengadakan acara hiburan musik dan senam bersama.

Selain menghibur warga, ajang ini juga menjadi awal sosialisasi Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Untuk mengajak masyarakat agar tidak golput, KPU di ajang ini mengimbau warga menyoalisasikan ke warga lainnya seputar Pilkada DKI Jakarta 2017. Untuk menarik minat, panitia juga menggelar beragam permainan dengan beragam hadiah.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: