Home / BERITA / KPU Tangsel Siap Hadapi Gugatan

KPU Tangsel Siap Hadapi Gugatan

 

Gambar KPU Tangerang Selatan (suarapemilih.com)
Gambar KPU Tangerang Selatan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Tangerang Selatan – KPU Kota Tangerang Selatan siap hadapi gugatan di MK yang di layangkan 2 pasangan calon yang kalah di pilkada serentak Tangsel,Minggu (03/01/16). Sampai berita ini di turunkan, KPU masih menunda penetapan pemenang hingga adanya putusan dari MK.

Komisioner KPU Badrusalam mengatakan,kedua paslon tersebut tidak menggugat hasil akhir perhitungan suara sebagai objek gugatan. Hingga kini KPu sendiri belum menetapkan pemenang pilkada berdasarkan penghitungan suara.

Badrussalam mengatakan pihaknya akan stand by di MK untuk mengetahui jadwal persidangan. Berdasarkan aturan penyampaian gugatan, tanggal 31 Desember hingga 3 Januari sudah masuk masa pemeriksaan dan perbaikan kelengkapan permohonan pemohon.

“Kalau mengikuti jadwal alur gugatan, Senin 4 Januari masuk tahap pencatatan permohonan pemohon Sehingga sudah bisa diketahui kapan jadwal gugatan pilkada Tangsel bisa dilaksanakan,” ujar Badrusalam.An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: