Home / BERITA / KPUD Gelar Debat Perdana

KPUD Gelar Debat Perdana

foto-cabub-cawabub-jember-2015
foto-cabub-cawabub-jember-2015 (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JEMBER-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jember akan menggelar debat kandidat pilkada calon bupati dan wakil bupati periode 2015-2020 sesi pertama yang akan di gelar di Auditorium Cempaka Hill di Jalan Cempaka,Kelurahaan Gebang,Kecamataan Patrang,Jember nanti malam. Sabtu (7/11/2015). Sampai berita ini diturunkan pihak KPUD masih mengurusi acara yang akan digelar nanti malam.

Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati jember priode 2015-2020 yaitu Pasangan Calon nomor urut 1,Sugiarto-Dwi Karyanto dan pasangan Calon nomor urut 2, Faidah-Muqit Arif.

Para pasangan calon akan beradu visi misi dalam rangkaiaan debat kandidat pilkada dengan tema “Memajukan Kesejahteraan Masyarakat dan Daerah”. Debat dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB malam.

Anggota Komisioner KPUD Jember,Akhmad Hanafi mengatakan untuk pelaksanaan debat kandidat tahap pertama pihaknya telah membentuk tim rumus yang secara khusus bertugas menyusun materi dan tekhnis pelaksanaan debat kandidat pilkada Jember.

“secara tehnis agar pelaksanaan debat nanti berlangsung kondusif,kita membatasi pengunjung maupun tim pemenangan dari masing-masing pasangan calon yang hadir,hanya mereka yang sudah teregistrasi dan memiliki undangan dari KPU yang diijinkan berada didalam ruangan”,ujarnya kepada RRI, Sabtu (7/11/2015).

Hanfi menambahkan,pelaksanaan debat kandidat Pilkada Jember akan dibagi menjadi 3 tahapan.untuk setiap tahapaan KPU Jember juga telah menetapkan tema yang berbeda.

“Pelaksanaan debat kita gelar 3 tahapan yaitu tanggal 7,14 dan 21 November,tema debat pertama yaitu terkait Memajukan Kesejahteraan Masyarakat dan Daerah,debat ke-2 mengangkat tema Meningkatkan Pelayanan Publik dan Mengatasi Persoalaan Daerah dan tema debat terakhir yaitu terkait Singkronisasi Program Pemerintah Daerah serta Memperkokoh NKRI dan Bangsa,” imbuhnya.

Pelaksanaan debat Publik Pilkada Jember tahap pertama yang akan digelar malam nanti oleh KPUD Jember,juga akan disiarkan langsung melalui Programa 1, 95,4 FM RRI Jember.Mr

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: