Home / BERITA / Lagi-Lagi Sigit Blusukan Pikat Hati Warga

Lagi-Lagi Sigit Blusukan Pikat Hati Warga

sibagus_pekunden3
Sigit Ibnugroho menyambangi rumah warga (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SEMARANG-Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 3 Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso ini seakan tak ada hentinya untuk memikat hati rakyat, kini sasaran pasangan Sibagus menyambangi warga dengan menggelar bkusukan di permukiman di kelurahan Bongsari, Kecamatan Semarang Barat, Senin (16/11/2015). Sampai berita ini diturunkan sibagus masih menyambangi warganya.

Kedatangan Sigit bersama tim di permukiman itu disambut sangat meriah oleh warga sekitar. Tanpa mengenal lelah, Sigit yang bersemangat langsung menyapa warga yang ditemuinya bahkan sampai menyambangi satu per satu rumah warga. Sesekali sambil mengingatkan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Terhitung sudah satu bulan pasangan yang di usung dari koalisi Partai Gerindra, PAN dan golkar ini lebih fokus menggarap elektabilitas. “Kami harap, dengan kegiatan ini, militansi untuk nomor 3 lebih kuat. Tanggapan warga selama ini luar biasa dan antusias. Dan, jika kami mendapat amanah memimpin kota ini ke depan nanti bisa tetap turun ke lapangan. Sehingga bisa mengetahui secara langsung persoalan yang dihadapi warga. Dengan begitu, solusi dan keputusan yang diambil (pemerintah) tepat,” ungkap Sigit.

”Saya senang melihat calon wali kota turun langsung. Warga bisa melihat secara langsung sosok paslon Sibagus. Menilai dengan mata kepala sendiri, bukan dari kabar burung yang beredar. Kalau besok jadi, ya harusnya seperti ini digiatkan terus, sehingga bisa memahami kondisi masyarakatnya. Rasanya merakyat. Tidak ada batas antara pemimpin dan yang dipimpin. Dengan begitu, warga bisa merasa terlindungi. Dan pastinya tidak sungkan-sungkan memberikan aspirasi,” ujar Punto, salah satu warga Bongasari.

Hal senada diungkapkan oleh pasutri Mbah Jawadi dan Supiah, kedatangan Sigit ke wilayahnya membuat mereka terharu sekaligus senang. ”Kami sangat senang sekali ada calon Wali Kota seperti Sigit Ibnugroho bersedia datang ke rumahnya, semoga beliau akan terpilih menjadi wali kota pada pilwalkot mendatang,” harapnya sambil berkaca-kaca.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: