Home / BERITA / Langgar Program, Relawan Jokowi-Ahok Ogah Dukung Ahok

Langgar Program, Relawan Jokowi-Ahok Ogah Dukung Ahok

Langgar Program, Relawan Jokowi-Ahok Ogah Dukung Ahok
Foto Relawan Jokowi-Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Relawan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pemilu Gubernur DKI Jakarta tahun 2012, tidak akan mendukung kembali Ahok pada Pilkada DKI 2017 setelah Ahok melanggar program yang Jokowi sewaktu akan maju menjadi Gubernur DKI, Jumat (15/04/2016). Sampai berita ini diturunkan hal tersebut telah dibenarkan oleh ketua relawan Jokowi-Ahok.

Ketua Relawan Jokowi-Ahok, Kris Budiarjo mengatakan Sebelumnya pak Jokowi mengaku tidak akan melakukan penggusuran rumah warga, tapi di masa kepemimpinan Ahok, sudah berapa banyak kawasan yang dibongkar.

Program lain yang dilanggar Ahok ialah dalam penataan padagang kaki lima. Pada masa kepemimpinan Jokowi, seluruh pedagang akan difasilitasi dengan menyajikan night market. Namun sekarang, program itu sudah tak ada, penertiban pedagang kaki lima pun semakin menjadi-jadi.

Dengan adanya hal tersebut, pihaknya dan relawan yang jumlahnya mencapai 60 ribu orang, mengaku tidak akan mendukung Ahok dipemilihan mendatang. Demi jalannya program tersebut relawan mendesak PDIP untuk bertindak. Caranya, menetapkan Djarot sebagai calon Gubernur DKI 2017 mendatang. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: