Home / BERITA / Lanjutkan Konsolidasi Pilgub, PDI-P Siap Umumkan Calonnya

Lanjutkan Konsolidasi Pilgub, PDI-P Siap Umumkan Calonnya

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Widjaja akan melanjutkan konsolidasi persiapan Pilgub tahun 2017, konsolidasi ini disebut hanya meneruskan persiapan yang dibangun Bambang Dwi Hartono saat menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt), Selasa (30/8/2016). Namun hingga kini DPP PDIP belum mengeluarkan keputusan mengenai bakal cagub/cawagub DKI yang akan diusung.

Hasto menegaskan, tugas ketua DPD PDIP yang definitif, melanjutkan konsolidasi yang telah diletakkan Pak Bambang DH untuk mempersiapkan Pilkada DKI.

“Masih ada tahapan-tahapan yang harus dipersiapkan partai. Dengan penugasan Pak Ady Widjaja diharapkan konsolidasi yang sudah diletakkan dengan baik oleh Pak Bambang DH bisa dilanjutkan. Dengan posisi definitif, maka yang bersangkutan memiliki tugas dan tanggung jawab serta wewenang sebagaimana diperintahkan AD/ART partai,” imbuh Hasto.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono sebelumnya menepis pergantian Ketua DPD dilakukan untuk memuluskan bakal cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang santer dikabarkan akan mendapat dukungan PDIP.

“Tidak ada seperti itu. (Keputusan) ini sebatas pada tugasnya masing-masing. Pak Bambang sebagai ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu akan fokus konsentrasi penuh memenangkan pilkada serentak. Tugas Beliau merancang agar memenangkan Pilkada,” ujar Gembong.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: