Home / BERITA / Larang Konvoi, Ribuan Polisi Amankan Kampanye

Larang Konvoi, Ribuan Polisi Amankan Kampanye

Polres Sleman Yogyakarta
Ilustrasi Polres Sleman Jaga Keamanan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SLEMAN-Menjaga keamanan dan menghindari konvoi, polres Sleman akan mengerahkan ribuan personilnya untuk mengamankan palaksanan kampanye Pilkada yang akan digelar Minggu (29/11/2015). Sampai saat ini pasukan personel nyatakan siap untuk menjaga keamaan saat kampanye.

“Pihak kami telah menyiapkan strategi pengamanan dengan kekuatan penuh agar peristiwa seperti yang terjadi di Jalan Damai pekan lalu tak terjadi lagi,” jelas Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnaen.

Ada ribuan poesonel yang dikerahkan untuk lakukan pengamanna. Jumlah personel yang dikerahkan terdiri atas 1.000 personel gabungan dari beberapa satuan di Polres, Brimob dan Dalmas masing-masing satu SSK serta 300 personel bantuan dari Polda DIY.

Para personel akan ditempatkan di jalan protokol maupun jalur sempit. Pihaknya tak ingin kecolongan seperti yang terjadi di Jalan Damai, Ngaglik, Sleman. Serta titik rawan seperti di kantong basis lawan politik juga akan menjadi perhatian.

Ia mengupayakan tidak ada konvoi simpatisan dalam kampanye terbuka besok. Pertemuan dengan pihak parpol pendukung juga telah dicapai kesepakatan ketiadaan konvoi. Banyaknya simpatisan perlu diantisipasi karena mereka sering susah dikendalikan.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: