Home / BERITA / Lawan Ahok, PDIP Pertimbangkan Susi Pudjiastuti

Lawan Ahok, PDIP Pertimbangkan Susi Pudjiastuti

Lawan Ahok, PDIP Pertimbangkan Susi Pudjiastuti
Foto Megawati Soekarno Putri dengan Susi Pudjiastuti (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan Susi Pudjiastuti untuk maju melawan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 setelah pihak PDIP menyatakan tidak mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Kamis (31/03/2016). Sampai berita ini diturunkan PDIP belum menentukan calon yang akan diusungnya pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Erico Sotarduga mengungkapkan bahwa dirinya melihat Hasto Kristiyanto selaku Sekjen PDI Perjuangan bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta. Salah satu topik yang dibahas antara lain terkait Pilkada DKI dan soal reklamasi.

“Saya tadi hanya sepintas mendengar pembicaraan Pak Hasto dengan Bu Susi. Saya tak ikut dalam pertemuan itu, karena mereka pembicaraan mereka tampak serius,” ucap Erico.

Erico menjelaskan pihaknya juga belum mengetahui kepastian bahwa PDI Perjuangan akan mengusung Susi di Pilkada DKI atau tidak. Menurut dia, saat ini PDIP belum membuka mekanisme penjaringan dan mengusung pasangan calon pilkada. Sebab, semua itu ada tahapan-tahapannya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: