Home / BERITA / Lawan tak Seimbang, Seno-Said Semakin Optimis Menang

Lawan tak Seimbang, Seno-Said Semakin Optimis Menang

foto: Seno-Said saat daftar ke KPU
foto: Seno-Said saat daftar ke KPU

Suarapemilih.com – Suhu politik di Boyolali kian hangat disamping lawan head to head, Seno-Said juga dinilai lebih nyata untuk menang. Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Boyolali, S Paryanto. Ia menilai, kubu Seno sudah tampak di depan mata pasalnya secara kalkulasi politik kemenangan kubu Seno lebih tinggi.

Dengan sindiran yang mengandung majas, tim pemenangan Seno mengatakan jagonya bukan lawan yang seimbang.
“Kami butuh lawan yang seimbang! Sebab, secara kalkulsi politik dan hitung-hitungan riil, kemenangan sudah nampak nyata di depan mata kami,” kata Paryanto.

Ia mengatakan bahwa Seno-Said lawan yang tak tertandingi karena terbukti dari antusiasme masyarakat dalam menyambut dan memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung PDIP tersebut.
“Kalau kami dibilang takut melawan Pak Agus, siapa yang bilang? Saya mau tanya, dari mana rumusnya Pak Agus bisa menang?” tegas Seno.

Paryanto begitu yakin akan kemenangan jagonya tersebut. Terkait politisasi PNS yang dilakukan kubu Seno, dia meminta Panwaslu Boyolali untuk membuktikan hal itu. Terlebih disaat Seno menggelar acara bertemu para PNS dan masyarat dinilai sebagai bentuk kecurangan padahal itu hanya dianggap sebagai tokoh masyarakat sekitar (Seno-red) yang bertemu dengan masyarakat sebagai silaturahmi.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: