Home / BERITA / Lawatan di Sulut, Megawati Kampanyekan Olly Dondokambey

Lawatan di Sulut, Megawati Kampanyekan Olly Dondokambey

Megawati soekarno Putri Ketua Umum PDI Perjuangan
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, MANADO-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melakukan lawatan ke Sulawesi Utar selama dua hari, kedatangnnya ke Sulut adalah untuk menjadi juru kampanye Olly Dondokambey  yang mencalonkan diri sebagai Gubernur  Sulawesi Utara, Jumat (27/11/2015). Sampai berita ini diterbitkan Megawati siap menjadi jurkam Olly.

Mega melakukan lawatan selama dua hari pada 27-28 November 2015. Dan dijadwalkan akan memberikan orasi politik di Kabupaten Sangihe pada hari ini. Selain itu, ia juga akan meresmikan Kantor DPC PDIP Sangihe di Tahuna.

“Ibu Mega akan ikut kampanye terbuka di Sangihe terlebih dulu,” ujar Olly yang juga menjabat sebgai Ketua DPD PDIP Sulut.

Pria yang berpasangan dengan Steven Kandou pada pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang itu, menambahkan, Mega juga akan memberikan pengarahan kepada calon kepala daerah yang akan diusung PDI Pernjuangan nantinya.

Pengarahan itu bersifat internal, yang akan dilangsungkan di Kota Manado. Selain itu, juga akan menyelenggarakan kegiatan sosial.

“Beberapa di antaranya, yakni meresmikan patung mantan Presiden Soekarno pertama di Desa Maumbi, Minahasa Utara, serta melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Awwal Fathul Mubien di Kampung Islam, Manado,” jelasnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: